Jumat, 02 Desember 2016

Paket Tour Wisata Tanjung Lesung

Tentang tour khatulistiwa – Tour Khatulistiwa merupakan wadah yang bergerak dibidang Jasa, mewujudkan setiap impian kegiatan menjadi saat paling berharga yang tidak akan pernah terlupakan. Dengan sentuhan kreatifitas, setiap ide dituangkan menjadi karya seni positif yang bisa membangun karakter. Program-program kegiatan yang bersifat edukatif, rekreatif maupun bersifat informatif dirancang khusus sesuai dengan permintaan dan pesan yang ingin disampaikan. Kami melayani semua kebutuhan akan pengembangan Sumber Daya Manusia baik secara personal maupun grup, melalui kegiatan dalam dan luar ruangan (Indoor/Outdoor) yang terstruktur baik dan bertanggung jawab. Kami juga melayani kegiatan berpetualang keseluruh nusantara serta segala jenis pengaturan perayaan tahunan Perusahaan, Instansi, Organisasi, Universitas, Sekolah, maupun masyarakat umum.

Paket Tour Wisata Tanjung Lesung –Tanjung lesung merupakan daerah dengan kawasan ekonomi khusus (KEK) dengan harga yang relatif, para wisatawan dapat menikmati keindahan pantai tanjung lesung, mulai dari pasir pantai yang putih, hamparan laut biru, hingga beragam kebudayaan tradisional yang eksotis.
Untuk mencapai tempat wisata ini wisatawan membutuhkan sedikit usaha, mengingat jaraknya yang jauh dari perkotaan. Informasi seputar tanjung lesung berada di Jl.Raya Labuan – Panimang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Berjarak +- 175KM dari Jakarta dan dapat di tempuh dengan kendaraan sekitar 5Jam lamanya.
Tanjung lesung sangat cocok bagi perusahaan atau kantor yang ingin melakuka kegiatan outing, outbond, family gathering, dan gathering perusahaan. Serta didukung dengan aktifitas Diving, Snorkeling, Speed Boat, Kunjungan Pualu liwungan dan Krakatau serta beberapa pantai seputaran tanjung lesung yang tidak kalah menaraik.
Harga Paket Tour Wisata Tanjung Lesung yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari paket keluarga, paket group, paket villa dan paket private trip. Ada beberapa penawaran paket yang kita tawarkan sudah termasuk penjemputan jakarta – tanjung lesung.

Harga Paket Tour Wisata Tanjung Lesung (30Pax)

Villa Tanjung Lesung (1Kamar 2 Orang)IDR 1.750.000
Villa Tanjung Lesung (1Kamar 3 Orang)IDR 1.550.000


Harga Paket Wisata Tanjung Lesung Termasuk:

  • 1x Welcome Drink
  • 1x Welcome dance
  • Accommodation for room ( zamrud, Mutiara, Berlian )
  • 1x Breakfast
  • 1x Lunch
  • 1x Dinner BBQ
  • Free use swimming pool, table tennis, mini soccer, volley beach, and children playground
  • Free Air Mineral Botol
  • Free Fun Games
  • Free Soft Copy Dokumentasi
  • Free T-Shirt
  • Free Welcome Banner
HARGA PAKET PENAWARAN TIDAK TERMASUK : 
  1. PPN, PPH & Pajak Lainnya.
  2. Segala tagihan lainnya  diluar kesepakatan awal serta yang disebabkan oleh keadaan alam.
  3. Pengeluaran Pribadi & Acara Tambahan.
TERM & CONDITIONS : 
  1. Pembokingan home stay dapat dilakukan apabila pihak kami sudah menerima DP (Down Payment) sebesar 50% sebagai tanda jadi.
  2. Sisa dari Total Biaya paling lambat kami terima pada 3 hari sebelum penyelenggaraan kegiatan.
Informasi detail serta persyaratan pembayaran kami kirimkan via email. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar